Band Radja Bikin Album Pramuka - iki Pramuka saiki
BERITA TERKINI :

Home » » Band Radja Bikin Album Pramuka

Band Radja Bikin Album Pramuka


PASBANGET.CO – Bila diantara kalian — anak sekolahan yang aktif di Pramuka, suatu saat nanti jangan kaget kalau tiba-tiba grup band Radja nongol dalam kegiatanmu . Kok bisa begitu? Ya, sebab band yang  beberapa tahun belakangan ini mulai surut dari  panggung musik  akan meluncurkan album bertemakan pramuka.
“Iya Radja didaulat untuk menyanyikan lagu daur ulang berjudul Salam Pramuka yang dikemas dalam album dan akan disosialisasikan ke komunitas Pramuka,” ungkap Iyan Kasela, sang vokalis saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu(21/7)
Dalam albumnya nanti band yang juga akan menyanyikan lagu daur ulang berjudul Rasa Sayange dan Disini Senang Disana Senang.
“Nanti akan ada 10 lagu. Ada beberapa lagu milik kita yang bertemakan spirit masuk kedalam album ini dan juga lagu-lagu daur ulang Rasa sayange, Disini Senang di Sana Senang, dan Salam Pramuka,” ceritanya.
Setelah jadi, nantinya  album ini akan disosialisasikan kepada seluruh komunitas pramuka di berbagai daerah dalam bentuk tur band Radja.
Dari pembuatan album ini nyatanya mereka sama sekali tidak mengharapkan keuntungan, namun satu yang mereka harapan dari album yang bekerja sama dengan PT Molino Pramuka yaitu pencitraan.
“Awal kerjasama sebetulnya tidak ada keuntungan sama sekali, tapi setelah berjalan mungkin ada-lah profit buat kami. Tapi yang lebih penting buat kita adalah pencitraan positif yang didapat oleh Radja.
Romeo/Ega 
(sumber : pasbanget.co)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !



Recent post

Aktivity

re-Comment

My Best Friend

 
powered : by Blogger
Copyright © 2011. iki Pramuka saiki - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website